Cerita Dipagi Hari

Posted on Updated on

Seperti biasanya dipagi yang cerah ini alhamdulillah masih diberi penghidupan oleh Alloh SWT, diawali dengan sholat subuh berjamaah di masjid. Ku coba awali dengan  menulis. Menulis suatu pengalaman tentang kehidupan sebagai manusia pada umumnya, tentang perjuangan sebagai manusia yang telah berkeluarga dengan satu anak, tentang impiannya yang ingin segera punya rumah sendiri.
Sudah menikah selama kurang lebih dua tahun setengah, bekerja walau tidak terlalu keras sudah dilakukan. Mencoba untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan gaji sebagai karyawan biasa . Punya mimpi untuk punya usaha lain memiliki sebuah toko atau yang sudah saya kerjakan saat ini yaitu mencoba bercocok tanam memanfaatkan peninggalan orang tua.

Sudah dua tahun kurang lebih saya menanam sayuran berupa cabai, dan alhamdulillah sudah cukup berhasil, pada awalnya saya menanam cabai sekitar 2000 tanaman dengan modal awal tiga jutaan dengan hasil yang lumayan walau dengan keuntungan yang tidak begitu banyak tapi itu sudah membuat hati ini lega. Hal itu disebabkan karena tanaman cabai terserang penyakit busuk batang.
Saat ini sudah saya tanami lagi dengan cabai sekitar 2500 tanaman sudah berumur dua bulan dan mulai berbuah,sekarang sedang mengikat tanaman dengan tiang bambu supaya tidak roboh kalau ada angin. Semoga musim tanam kali ini diberi hasil yang bagus dengan harga cabai yang tinggi, amin Ya Rabb. sekian tulisan ini semoga bisa membangkitkan semangat saya, keluarga, dan anda semua yang kebetulan membaca tulisan ini.

amin Ya Mujibassailiin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s