Mboke Berangkat Umroh

Posted on

Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh, alhamdulillah puji syukur atas limpahan rahmat dan rahim Alloh SWT yang amat besar bagi kelurga kami, khususnya ibu kami karena telah diberi kesempatan menunaikan ibadah sunnah yaitu berangkat umroh ke tanah suci Mekkah untuk berziarah ke makam Rosulullaoh SAW.

Adalah keponakan-keponakan ibu kami yang telah peduli sekali dengan bibinya, dan memberi atau membagi kesempatan kepada ibu untuk bisa berziarah ke makam Rosul dan melakukan ibadah umroh. Dia sampai tidak bisa berkata-kata ketika diberi kabar oleh Bude kami bahwasanya dia akan diberangkatkan umroh bulan ini. Kami pun sangat terharu sekali. Bagaimana tidak kami yang anak kandungnya belum bisa melakukan hal itu pada waktu ini, tapi itulah kekuasaan ALLOH SWT, Dia dengan iradahNya berkehendak demikian. Dan kami bertiga sebagai anak-anaknya akan lebih lagi menyayangi beliau sesuai kemampuan kami yang masih terbatas ini.

Kami bertiga khususnya (Mas Adib, Mb Rif, dan Fauzi) dan seluruh keluarga Ibu Djuwariyah mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Bude Sholihah, Mas Bogat, Mbak Isti, Mas Darus dan kelurga yang telah membagi kesempatan kepada mboke untuk berangkat umroh. Dan seluruh keluarga Mboke dari Ngadirejo dan keluarga almarhum Pak Rifa’i di Kerokan yang selama ini telah memberi dukungan, bimbingan dan kehangatan persudaraan. Semoga Alloh SWT akan selalu memberikan berkah dan limpahan rahmat dan rahim kepada kita semua dan semoga kita ditetapkan iman dan taqwa sampai kita mati, amin YaRobbalalamin. Wassalamualaikum warahmatulloh

2 thoughts on “Mboke Berangkat Umroh

    Muhammad Taufiq Muhammad Taufiq said:
    5 Januari 2014 pukul 09.56

    Mas uzi kulo Taufiq putune Mbah Muhyidin anake yu atul tiang keroan ingkang wonten Kalimantan seneng ningali tulisane njenengan gunung mboto tempat dolanan lan apek kayu menawi ora keliru dewe wis tau ketemu ning RS. Kalisat wah wis pangling kabeh ning memori wajah yang diingat waktu kita cilik2. piye khabar sedulur wonten keroan sehat sedanten to Amin

      fauzi bin rifai responded:
      8 Januari 2014 pukul 23.14

      apik alhamdulillahmas taufiq, kok suwe ora tau petuk mas….duwe FB to mas add w @fauzi bin rifa’i, sampeyan sehat2 wae doang ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s