Jaringan kata yang membosankan

Posted on

Seorang teman saya membenci kata “jaringan”. Dan dengan tujuan baik. Jaringan telah mendapat cap buruk selama bertahun-tahun itu telah berubah dari membuat koneksi asli dengan orang-orang untuk mengumpulkan kartu nama. Berapa kali Anda berkunjung ke sebuah acara di mana Anda dimaksudkan untuk menindaklanjuti dengan kontak yang bertemu namun meninggalkan kartu nama dalam tumpukan besar di meja Anda? Atau lebih buruk lagi, Anda menambahkan mereka di Linkedin dan tidak pernah berbicara kepada mereka lagi. (Saya akui, saya pasti melakukan hal ini sebelumnya)

Ada banyak buku dan pembicara luar sana yang akan memberitahu Anda tips yang berbeda dan taktik tentang bagaimana jaringan secara efektif. Sebagian besar ide-ide ini didasarkan pada peningkatan ukuran jaringan Anda sebagai lawan ketahanan.

Saya pikir ide jaringan sebenarnya sangat sederhana dan dapat diringkas dalam langkah-langkah:

1) Tempatkan diri Anda di luar sana (Acara, pertemuan acak, media sosial)

2) Cari cara untuk menciptakan nilai untuk rekan baru Anda

3) Jagalah konsistensi dalam berhubungan dengan rekan anda

4) Bersihkan rumah secara teratur (Periksa jaringan kontak Anda secara teratur dan menghapus orang-orang yang belum anda kenal atau menemukan cara untuk menambah nilai bagi mereka)

Saya akan mulai dengan melewati tumpukan binder kartu nama di meja saya yang telah tergeletak selama tiga tahun. ( kutipan dari http://thepinstripedsuit.com/)Gambar

Tinggalkan Balasan

